Pemberian Bantuan Pendidikan bagi Mahasiswa Kabupaten Pelalawan TA. 2024, Dibuka



Bantuan pendidikan bagi mahasiswa Kabupaten Pelalawan dibuka kembali, dengan metode online dan pengiriman berkas jilid. Proses pendaftaran, upload scan dokumen asli secara online, pengiriman berkas jilid dilakukan mulai tanggal 15 Juli s.d 15 Agustus 2024.

Mahasiswa diminta untuk melakukan Pendaftaran, upload scan dokumen asli secara online, mengirim berkas jilid pada jadwal tersebut. Untuk proses penggunaan aplikasi dimulai dari tanggal 15 Juli 2024 pukul 00:00 WIB s.d 15 Agustus 2024 pukul 23.59 WIB melalui laman sibadik.pelalawankab.go.idDiluar jadwal tersebut, maka mahasiswa tidak dapat melalukan upload dokumen dan dinyatakan berakhir. Dan untuk masa sanggah dimulai tanggal 16 Agustus s.d 30 Agustus 2024.
Untuk melakukan proses Pendaftaran, 
upload scan dokumen asli secara online, sangat disarankan mahasiswa harus menggunakan Laptop atau Komputer.  


Setelah upload dokumen, selanjutnya mahasiswa diminta untuk mengirimkan berkas jilid kepada panitia dengan alamat tujuan :
KEPADA YTH. : PANITIA BANTUAN PENDIDIKAN KAB. PELALAWAN, PO BOX 4444 PANGKALAN KERINCI, KABUPATEN PELALAWAN - RIAU.

Adapun tata cara daftar akun, isi data, dan upload dokumen bisa dilihat secara visual video
 pada website SIBADIK di menu Petunjuk Penggunaan atau melalui buku petunjuk yang dapat diunduh di menu DOWNLOAD, dengan judul CARA MENGGUNAKAN APLIKASI SIBADIK. 


Apabila mengalami kendala dan keraguan, bisa menghubungi kami melalui :
- email : helpdesk@sibadik.pelalawankab.go.id
- chatting online di website.
- 0813-7180-4868, Syarifuddin, S.Ag (Analis Kebijakan Ahli Muda Bagian Kesra Setda Kab. Pelalawan)

Share Berita
www www